Rabu, 04 Desember 2013

SimSE Incremental Game Super

Teknik Cara Bermain

Cara memainkan game SimSE ini yaitu dengan menyelesaikan 4 modul yang diberikan oleh customer, mengintegratenya lalu mengsubmit final project. Pekerja yang diberikan ada 4 dan dapat diperintah dengan cara mengklik kanan dan mengklik perintah yang kita inginkan. Untuk keterangan lebih lanjut dapat dibaca di informasi yang terbuka pada awal running game.

Metode Untuk Mencapai Skor Super (100)

Mencapai nilai 100 di game ini cukup ribet dikarenakan customer yang selalu mengubah module. Sebelum saya menjelaskan caranya saya akan menjelaskan terlebih dahulu aspek-aspek penting pada game ini berdasarkan penilaian saya (aspek-aspek di bawah dapat di lihat di bagian "Artifacts" pada game).
  • Accuracy: Ini adalah nilai keakuratan project yang sedang kita buat dengan apa yang diinginkan customer (ini harus tetap 100 sampai game selesai untuk mencapai nilai 100)
  • Requirement process
  • Design process
  • Implementation process
  • RiskAnalysisProgress
  • DifficultyAnalysisProgress
  • Time Elapsed: Total waktu yang telah berjalan, ini harus di bawah atau sama dgn 200 pada saat submit final project jika ingin mencapai nilai 100
Selain dari yang ditulis di atas, semuanya tidak penting, selama aspek-aspek yg di atas sudah terpenuhi, ketika kalian mengsubmit final project pasti akan mendapatkan nilai 100
Cara mainnya sangat simpel dan repetitive, anda tidak perlu tau kegunaan aspek-aspek diatas, cukup jaga agar tetap 100. Untuk setiap modul yang perlu kita lakukan yaitu menyuruh "Bob" untuk menyelesaikan bagian design, "Amy" untuk bagian implementation, dan "Karl" dan "Lola" untuk bagian risk analysis, requirements, dan integrate. Integrate hanya dapat dilakukan ketika proses implementation, design, dan requirements sudah selesai pada modul tersebut. Setiap module sudah selesai secepatnya submit ke customer untuk mengurangi pengubahan modul dan mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan modul berikutnya. Setelah menyelesaikan lebih dari 1 modul jangan lupa untuk submit multiple modul, ini fungsinya sama saja dengan submit 1 modul tapi memiliki efek yang lebih besar. Ulangi proses di atas sampai keempat modul selesai dan setelah itu submit final project maka nilai super akan keluar (100).

game ini dapat didownload di:
http://www.ics.uci.edu/~emilyo/SimSE/downloads.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar